Beranda » Gadget » Fatal Jika Salah Memasukkan S Pen Samsung Note 5 Tak Akan Bisa Diperbaiki

Fatal Jika Salah Memasukkan S Pen Samsung Note 5 Tak Akan Bisa Diperbaiki

Dilihat 1.487x | Tags Gadget,

Fatal Jika Salah Memasukkan S Pen Samsung Note 5 Tak Akan Bisa Diperbaiki November 2017

Tak salah apabila Galaxy Note 5 yaitu salah satu phablet paling baik didunia sekarang ini. Namun, lepas dari hal semacam itu, nampak klaim baru yang menyampaikan apabila Galaxy Note 5 dapat rusak permanen dengan gampang.

Seperti yang ditulis oleh Phone Arena (25/08), salah memasukkan pena stylus S Pen punya Galaxy Note 5 dengan cara tak berniat bisa mengakibatkan kerusakan si phablet. Celakanya, rusaknya itu permanen serta dapat bikin S Pen tak dapat bekerja.

Hal semacam itu harga hp samsung disebutkan berlangsung disebabkan penggunaan tehnologi baru berbasis pegas yang menolong pemakai mengambil pena S Pen. Walau demikian, pemakaian tehnologi pegas itu menyingkirkan design khusus lubang S Pen (di generasi lawas Galaxy Note) yang dapat menghindar pena stylus itu terbalik waktu dimasukkan ke phablet.

Yang mungkin saja bikin beberapa yang memiliki Galaxy Note 5 makin cemas, Samsung tak mempunyai langkah untuk melakukan perbaikan kesalahan mereka itu. Karena, pabrikan asal Korea Selatan itu tak menduga hal semacam ini akan jadi permasalahan besar. Oleh karenanya, Samsung sangatlah mereferensikan pemakai Galaxy Note 5 untuk membaca buku tips saat sebelum memakai phablet itu.

Didalam buku manual itu, Samsung telah menuturkan apabila user mesti memasukkan pena S Pen dengan ujung runcing lebih dahulu. Bila tak, S Pen dapat tersangkut serta mengakibatkan kerusakan phablet.


Keywords : ,